Final Four Voli Proliga Digelar di Sentul Tanpa Penonton :: Nusantaratv.com

Final Four Voli Proliga Digelar di Sentul Tanpa Penonton

Eskalasi penyebaran virus corona membuat gelaran laga final four Proliga 2020 digelar di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, tanpa penonton.
Final Four Voli Proliga Digelar di Sentul Tanpa Penonton
Final four, Proliga 2020 bakal digelar di Padepokan Voli, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat./tribunolahraga.com

Nusantaratv.com – Eskalasi penyebaran virus corona yang semakin luas membuat panitia penyelenggara merencanakan laga final four Proliga 2020 digelar di Padepokan Voli, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tanpa penonton.

Setelah fase reguler Proliga 2020 yang dilakukan mulai 24 Januari hingga 15 Maret 2020 di enam kota berakhir, laga bakal diliburkan selama dua pekan sebelum dilanjutkan ke fase final four, demikian ujar Hanny S Surkat, Direktur Proliga.

Seperti diketahui fase reguler Proliga 2020 telah dilakukan di enam kota yakni, Pekanbaru, Purwokerto, Palembang, Gresik, Bandung, dan Yogyakarta.

“Rencana sisa pertandingan dipindah ke Padepokan Voli di Sentul tanpa penonton sambil melihat situasi dan perkembangan wabah COVID-19,” kata Hanny di Jakarta, Senin (16/3).

Baca Juga: Ronaldo Ubah Hotel Mewahnya Jadi RS Khusus Virus Corona Ternyata Hoaks

Semula final four akan digelar pada 3-5 April di Kediri dan selanjutnya di Solo pada 10-12 April. Adapun finalnya dilakukan di Yogyakarta pada 18-19 April. Namun karena wabah virus Corona, panitia terpaksa merelokasi gelaran sisa pertandingan Proliga 2020. Menurut Hanny, saat ini yang penting pertandingan final four dapat diselenggarakan sesuai jadwal.

“Insyallah tanggalnya tetap sesuai jadwal,” ujarnya.

Final four Proliga 2020 Putra, bakal diikuti Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Energi (JPE), Bhayangkara Surabaya Samator, dan Palembang Bank Sumsel Babel. Adapun di kategori putri, empat tim yang akan bertanding, yaitu Jakarta Pertamina Energi, Bandung bjb Tandamata, Jakarta PGN Popsivo Polwan, dan Jakarta BNI 46.

Sumber: indonesiainside.id

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0