Fix, Dybala Dan Pacarnya Terjangkit Virus Corona :: Nusantaratv.com

Fix, Dybala Dan Pacarnya Terjangkit Virus Corona

Dybala adalah pemain Juventus ketiga yang dinyatakan positif virus corona setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi
Fix, Dybala Dan Pacarnya Terjangkit Virus Corona
 Paulo Dybala / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.comPaulo Dybala dan pacarnya positif terjangkit virus corona. Hal itu dikatehaui melalui akun instagram miliknya.

"Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil untuk tes Covid-19 dan Oriana dan saya telah dites positif," tulis Dybala.

"Untungnya kita dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesan Anda."

Sejatinya, Dybala adalah pemain Juventus ketiga yang dinyatakan positif virus corona setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Dybala dan pacarnya Oriana Sabatini telah mengisolasi diri di rumah mereka di Turin sejak Rugani menjadi pemain Serie A pertama yang dinyatakan positif pada 11 Maret 2020.

Terjangkitnya Dybala pun menimbulkan pertanyaan lebih lanjut tentang mengapa Juventers membiarkan Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic dan Sami Khedira meninggalkan Italia.

"Paulo Dybala telah menjalani tes medis yang mengungkapkan hasil positif untuk Coronavirus-COVID19," bunyi pernyataan Juventus.

"Dia telah berada di pengasingan sukarela di rumah sejak Rabu 11 Maret. Dia akan terus dipantau, mengikuti rezim yang biasa. Dia baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala," tulisnya.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0