Floyd Mayweather Tertarik Beli Klub Liga Inggris Newcastle United :: Nusantaratv.com

Floyd Mayweather Tertarik Beli Klub Liga Inggris Newcastle United

Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman Telah Melakukan Penawaran 340 Juta Pound Sterling untuk Membeli Newcastle United.
Floyd Mayweather Tertarik Beli Klub Liga Inggris Newcastle United
Floyd Mayweather tertarik membeli klub Liga Inggris Newcastle United. (Mirror)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mantan petinju dunia asal Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather, menyatakan ketertarikannya untuk membeli klub Liga Inggris, Newcastle United.

Keinginan tersebut diungkapkan pria berusia 43 tahun itu saat melakukan tur di Inggris, atau tepatnya saat berada di 02 City Hall Newcastle pada Minggu (8/3/2020) waktu setempat.

Pada saat Mayweather membuka sesi tanya jawab dengan fans di Newcastle. Moderator acara bertanya kepada mantan petinju kelahiran Grand Rapids, Michigan, AS itu, apakah dia tertarik untuk membeli tim besutan Steve Bruce itu.

"Di AS kami menyebutnya soccer, tapi Newcastle United merupakan klub yang luar biasa. Jika ada orang yang ingin saya membeli Newcastle, beri tahu saya," kata Mayweather, dilansir dari Mirror, Selasa (10/3/2020).

Baca Juga: Khabib Tolak Bayaran Rp1,42 Triliun untuk Lawan McGregor

Perwakilan Mayweather kemudian mengkonfirmasi kepada TMZ, bahwa dia benar tertarik untuk membeli The Magpies, julukan Newcastle United. Tetapi belum ada negosiasi resmi sampai saat ini.

(Floyd Mayweather/Mirror)

Newcastle United berada di peringkat ke-13 di Liga Premier dan telah mencapai perempat final Piala FA. Klub ini berulang kali dikaitkan dengan pengambilalihan kepemilikan. Pemilik klub saat ini, Mike Ashley juga bersedia menjual Newcastle United. Para suporter dilaporkan juga sudah sangat ingin melihat tim kesayangannya dibeli oleh pengusaha lain. Para fans menilai Ashley sudah gagal memimpin Newcastle United.

Pada Januari lalu, dilaporkan Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman telah melakukan penawaran sebesar 340 juta pounds untuk membeli The Magpies dari Ashley. Tapi sejauh ini tidak ada kelanjutannya.

Diketahui, Mayweather dilaporkan memiliki kekayaan 1 milliar dolar AS dari karir tinjunya. Duelnya melawan Manny Pacquaio dan Conor McGregor saja dia mampu meraup masing-masing uang hingga 300 juta dolar AS.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0