Ini Kronologi Pacar Paulo Dybala Terinfeksi Virus Corona :: Nusantaratv.com

Ini Kronologi Pacar Paulo Dybala Terinfeksi Virus Corona

Dybala tak mendengarkan instruksi yang berikan klub untuk menjalani isolaso diri
Ini Kronologi Pacar Paulo Dybala Terinfeksi Virus Corona
Paulo Dybala bersama pacarnya Oriana Sabatini / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Berawal dari positifnya Daniele Rugani yang terfinfeksi virus corona, membuat manajemen klub mengintruksikan para pemainnya untuk mengisolasi diri atau mengkarantina demi mencegah meluasnya penyakit tersebut.

Kala itu, Juventus mengkarantina sebanyak 121 orang baik pemain, staf pelatih, pengurus klub maupun pekerja lain yang dikhawatirkan melakukan kontak dengan Rugani.

Terbukti, selain Rugani gelandang Juventus, Blaise Matuidi akhirnya positif dinyatakan terjangkit wabah penyakit asal kota Wuhan, China tersebut.

  1. Virus Corona Lumpuhkan Pemasukan Klub Liga 1, Pemain Terancam Tak Digaji

Selain Matuidi, striker Juventus, Paulo Dybala dan pacarnya turut terjangkit. Hal ini dikarenakan pemain asal Argentina itu tak mendengarkan instruksi yang berikan klub untuk menjalani isolaso diri.

Pasalnya, bukannya mengisolasi diri, Dybala malah asyik bermesraan dengan pacarannya Oriana Sabatini.

Hal itu terungkap dari Insta Story Sabatini. Dalam video tersebut, Dybala dan Sabatini bermesraan sembari berolahraga ringan di rumah. Terlihat keduanya saling berpengangan dan kemudian duduk di pangkuan.

Aksi Dybala dan Sabatini ini tentu berisiko. Pasalnya Dybala dan Sabatini saling bersentuhan. Dybala sendiri diduga kuat sempat berinteraksi dengan Rugani dan Matuidi pekan lalu saat pertandingan melawan Inter Milan

Tak hanya itu saja, melalui media sosial pribadinya, Dybala dan Sabatini juga sempat mengunggah aktivitasnya saat membuat makanan di rumah.

Tentu dengan segala aktivitas yang dilakukan keduanya membuat pacar Dybala Sabatini harus turut terinffeksi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0