Irlandia Diserang Virus Corona, Conor McGregor Sumbangkan Rp17,8 Triliun :: Nusantaratv.com

Irlandia Diserang Virus Corona, Conor McGregor Sumbangkan Rp17,8 Triliun

Selain McGregor, beberapa tokoh di dunia olahraga juga turut memberikan bantuan untuk memerangi virus corona
Irlandia Diserang Virus Corona, Conor McGregor Sumbangkan Rp17,8 Triliun
Petarung UFC, Conor McGregor / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.comVirus corona terus menyerang dunia. Salah satunya Irlandia yang harus menerima teror wabah penyakit asal kota Wuhan, China tersebut.

Hingga saat ini tercatat sudah ada sekitar 1.564 kasus virus corona yang telah dikonfirmasi oleh pemerintah setempat dengan sembilan korban kematian.

Melihat kondisi tersebut, Petarung UFC, Conor McGregor pun tak tinggal diam dan turut menyalurkan bantuan sebesar 1 juta euro atau sekira Rp17,8 triliun.

Sumbangan ini diberikannya untuk menyediakan alat medis di rumah sakit yang berada di Leinster, Irlandia. Wilayah tersebut diketahui banyak memiliki kasus virus corona.

"Hari ini, saya membeli sendiri alat pelindung diri senilai 1 juta euro untuk dikerahkan ke semua rumah sakit yang berperang di wilayah Leinster. Wilayah kami yang paling terpengaruh, untuk tanggal ini," ujar McGregor, dikutip dari Sport Ilustrated, Kamis (26/3/2020).

Selain McGregor, beberapa tokoh di dunia olahraga juga turut memberikan bantuan untuk memerangi virus corona. Salah satunya adalah pemain NBA yang juga turut terinfeksi virus corona, Rudy Gobert.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0