Jakub Jankto: Dalam 24 Jam 475 Orang di Italia Tewas Karena Virus Corona :: Nusantaratv.com

Jakub Jankto: Dalam 24 Jam 475 Orang di Italia Tewas Karena Virus Corona

Sejauh ini, ada 12 pemain Samporia telah dikonfirmasi menderita virus corona, bersama dengan tiga anggota staf lainnya
Jakub Jankto: Dalam 24 Jam 475 Orang di Italia Tewas Karena Virus Corona
Penanganan virus corona di Italia / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Gelandang Sampdoria Jakub Jankto mengungkapkan saat ini sudah ada 15 orang yang terinfeksi virus corona di klubnya. Jumlah ini sudah lebih dari yang telah dikonfirmasi sebelumnya.

Sejauh ini, ada 12 pemain Samporia telah dikonfirmasi menderita virus corona, bersama dengan tiga anggota staf lainnya,  Dan, korban tewas di Italia sekarang berada di 2.978, dengan lonjakan 475 selama 24 jam terakhir.

Dari 12 tersebut diantaranya, Manolo Gabbiadini adalah pemain Serie A kedua yang dites positif, yang diikuti oleh rekan satu tim Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby, Fabio Depaoli dan Bartosz Bereszynski.

"Dalam 24 Jam 475 Orang di Italia Tewas Karena Virus Corona. Seluruh keluarga saya dikurung di sebuah apartemen dan kami tidak bisa pergi ke mana pun, jadi frustasi berada di ruang terbatas," kata Jankto kepada Sport.cz.

  1. Pacar Daniele Rugani Sedih Dalam Keadaan Hamil Terjangkit Virus Corona

"Saya berhubungan langsung dengan rekan satu tim yang dites positif. Sekarang 15 orang sudah terinfeksi virus corona di klub, tetapi bisa jadi lebih banyak."

"Aku juga tidak bisa memastikan bahwa aku sehat, tetapi aku merasa baik dan berharap aku tidak memilikinya. Mungkin saya terkena virus dan belum tahu. Saya berusaha untuk tidak memikirkannya." 

"Yang bisa aku lakukan adalah mengikuti semua peraturan dan tetap di dalam rumah," ungkapnya.

Sebagai informasi, virus corona memiliki masa inkubasi yang panjang, sehingga gejalanya seringkali tidak muncul sampai dua minggu setelah paparannya.

Inilah sebabnya mengapa karantina dan jarak sosial sangat penting dalam memperlambat penyebaran virus.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0