Javier Pastore Yakin Serie A Bergulir Musim Depan :: Nusantaratv.com

Javier Pastore Yakin Serie A Bergulir Musim Depan

Menurut, Pastore, virus corona telah mengambil alih eropa setelah China
Javier Pastore Yakin Serie A Bergulir Musim Depan
Gelandang serang AS Roma, Javier Pastore / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Gelandang serang AS Roma, Javier Pastore memiliki keyakinan Serie A tidak akan bergulir dan selesai hingga pertengahan musim, melihat kejamnya serangan wabah virus corona di Italia.

Sejatinnya, Serie A dihentikan setelah 26 putaran lantaran penyakit dari China itu terus penyebar di negara Pizza.

"Kita akan melihat apakah kita bermain lagi dari musim ini atau selanjutnya. Sejujurnya, saya pikir itu tidak mungkin untuk menyelesaikan musim, karena kita membutuhkan setidaknya 20-30 hari pelatihan untuk siap," kata Pastore dukutip Radio Impacto, Minggu (22/3/2020).

"Semua klub akan kehilangan uang, tetapi saya pikir sangat tidak mungkin untuk melanjutkan di mana kita tinggalkan. Itu berarti berakhir nanti dan nanti, jadi harus pindah awal kampanye berikutnya. Tapi kita tidak bisa melakukan itu, karena musim panas mendatang ada Euro, Copa America, dll," ujarnya.

  1. Bomber Sassuolo Jadi Rebutan Barcelona Dan Chelsea

Pastore juga mengatakan bahwa klub akan melanjutkan sesi pelatihan dengan para pemain ditengah isolasi karena virus corona. Namun, pelatihan tersebut akhirnya diadakan dirumah masing-masing.

"Kami tidak bisa berlatih bersama, tetapi klub telah memberi setiap pemain peralatan olahraga yang diperlukan untuk berlatih di rumah," jelasnya.

"Kami bangun di pagi hari, menimbang diri sendiri dan mengirimkan semua rincian yang diperlukan kepada staf, termasuk waktu yang kami habiskan untuk latihan dan latihan yang kami lakukan. Kami harus berusaha mempertahankan otot," ujarnya.

Menurut, Pastore, virus corona telah mengambil alih eropa setelah China. Ia juga memprediksikan bahwa Argentina harus bersiap-siap sebelum penyakit tersebut datang dan menyerang.

"Akan ada kekacauan di Argentina, karena orang-orang akan terburu-buru untuk panik membeli dan perusahaan-perusahaan akan mencoba untuk membuat sebagian besar situasi, yang tidak terjadi di Italia," katanya.

"Jangan percaya cerita palsu yang keluar, sebenarnya ini adalah penyakit yang tidak hanya berbahaya bagi orang tua. Kami sudah berurusan dengan virus ini selama satu bulan dan masalahnya pada awalnya tidak begitu penting, tetapi setelah dua minggu, itu adalah kekacauan."

"Hanya supermarket dan apotek yang buka, ada banyak cek di jalan untuk memastikan orang tidak keluar," pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0