Jelang Laga, Khabib Bikin Ulah Tendang Sabuk Ferguson :: Nusantaratv.com

Jelang Laga, Khabib Bikin Ulah Tendang Sabuk Ferguson

Namun aksi yang dilakukan Khabib pastinya beralasan
Jelang Laga, Khabib Bikin Ulah Tendang Sabuk Ferguson
Khabib vs Ferguson / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com -Jelang laga melawan Tony Ferguson, Khabib Nurmagomedov bikin ulah yang membuat pecinta Mix Martial Arts (MMA) heboh.

Ulah yang dilakukan Khabib dimana dia menendang sabuk gelar juara miliki Tony Ferguson yang memang sengaja di taruh di lantai.

Namun aksi yang dilakukan Khabib pastinya beralasan. Bukan karena semena-mena mendang sabuk orang seperti layaknya jagoan.

  1. Sarri Yakin Inter Milan Bakal Merepotkan Juventus

Khabib mengatakan kalau dirinya emosi dengan perkataan Ferguson. Karena emosi sudah tak terbendung, makanya Khabib menendang sabuk Ferguson yang ada dilantai.

Kejadian itu langsung membuat banyak pihak semakin tak sabar untuk melihat pertarungan Khabib dengan Ferguson di atas Oktaon pada 18 April 2020 mendatang

Presiden UFC, Dana White mengatakan ulah yang dbuat Khabib tentunya memancing banyak pihak untuk melihat pertarungannya nanti.

"Pastinya para penggemar sudah tak sabar untuk menyaksikannya. Para penggemar sangat ingin melihat pertandingan itu (Khabib vs Ferguson)," kata White, dikutip dari ESPN, Minggu (8/3/2020).

"Banyak orang percaya Tony Ferguson adalah orang yang mampu mengalahkan Khabib. Jadi jelas pertandingan nanti adalah sebuah pertarungan yang besar, penting, dan layak ditonton," tegasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0