Keciduk Naik Jet Pribadi, Higuain Langsung Urus Izin Khusus Tinggalkan Italia :: Nusantaratv.com

Keciduk Naik Jet Pribadi, Higuain Langsung Urus Izin Khusus Tinggalkan Italia

Namun, Juventus telah meyakinkan banyak sumber bahwa ini adalah kesalahpahaman
Keciduk Naik Jet Pribadi, Higuain Langsung Urus Izin Khusus Tinggalkan Italia
Striker Juventus, Gonzalo Higuain / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Juventus meyakinkan Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic dan Sami Khedira telah mendapatkan izin untuk meninggalkan karantina usai negatif terhadap virus corona.

Dilansir La Repubblica, bahwa Higuain dihentikan di Bandara Caselle di Turin karena mencoba naik jet pribadi dalam perjalanan ke Argentina. tentunnya hal ini melanggar aturan isolasi diri di Italia.

Tak hanya itu saja, rekan setimnya Rodrigo Bentancur ada bersamanya, ditemani oleh keluarga masing-masing. Namun, Juventus telah meyakinkan banyak sumber bahwa ini adalah kesalahpahaman.

Higuain, Pjanic dan Khedira semuanya telah terisolasi sejak Daniele Rugani menjadi pemain Serie A pertama yang dites positif terkena virus corona pada 11 Maret 2020.

Seminggu telah berlalu dan mereka dinyatakan negatif, sehingga diizinkan meninggalkan negara itu untuk bergabung dengan keluarga mereka. Higuain, khususnya, memerlukan izin karena ibunya sakit di Argentina.

Sebagai informasi, Rugani bukan satu-satunya pemain Juventus yang dites positif, karena Blaise Matuidi juga ditemukan menderita penyakit virus tersebut pada 17 Maret 2020.

Dan, sekitar 3.000 orang yang telah meninggal di Italia setelah terjangkit virus corona.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0