Keluarga Viola Berikan Sumbangan Kepada Rumah Sakit Untuk Perangi Virus Corona :: Nusantaratv.com

Keluarga Viola Berikan Sumbangan Kepada Rumah Sakit Untuk Perangi Virus Corona

Amal yang diberikan oleh Keluarga Viola salah satunnya untuk membantu mendukung Yayasan Careggi dan Yayasan Santa Maria Nuova Onlus
Keluarga Viola Berikan Sumbangan Kepada Rumah Sakit Untuk Perangi Virus Corona
Presiden Fiorentina Rocco Commisso / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Presiden Fiorentina Rocco Commisso mengucapkan terimakasih kepada skuat timnya yang sudah memberikan sumbangan kepada rumah sakit yang sedang berjuang melawan virus corona.

Amal yang diberikan oleh Keluarga Viola salah satunnya untuk membantu mendukung Yayasan Careggi dan Yayasan Santa Maria Nuova Onlus.

Commisso juga mengungkapkan rasa kebanggaannya setelah mengetahui tentang respons hebat skuat timnya, termasuk untuk Frank Ribery yang menjadi orang pertama pencetus sumbangan tersebut.

"Kami melakukan penggalangan dana untuk membantu Florence dan saya sangat bangga," katanya kepada Lady Radio.

"Ada hampir 1.200 donor, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka semua, terlepas dari biaya yang dibayarkan. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang menyumbang," sambungnya.

Mantan bintang Bayern Munich Ribery adalah di antara para pemain yang menyumbang dan laporan telah mengungkapkan bahwa ia memberikan € 50.000 ke rumah sakit setempat di Florence.

"Terutama Ribery, seorang juara yang datang ke Italia, terluka setelah beberapa bulan dan yang bekerja keras untuk kembali bermain. Dia memberikan sumbangan yang signifikan, itulah keindahan Fiore," tegasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0