Khabib Nurmagomedov Respon Tantangan Conor McGregor :: Nusantaratv.com

Khabib Nurmagomedov Respon Tantangan Conor McGregor

Petarung asal Russia itu memberikan isarat lewat akun Instagramnya, bahwa ia siap meladeni tantangan dari siapa pun
Khabib Nurmagomedov Respon Tantangan Conor McGregor
Khabib Nurmagomedov

Jakarta, Nusantaratv.com - Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor jilid dua pastinya ditunggu oleh para pencinta olahraga UFC di dunia. Bahkan, pertandingan tersebut diprediksikan bakal dibanjiri para penonton.

Usai mengalahkan Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik di T-Mobile Arena, Minggu 19 Januari 2020 lalu, Conor McGregor menegaskan kesiapannya untuk melakukan petarungan selanjutnya.

McGregor juga sempat menyinggung kalau dirinya ingin bertanding ulang melawan Khabib Nurmagomedov.

Keinginan McGregor juga mendapat respon dari presiden UFC, Dana White. Ia mengatakan, pertarungan McGregor lawan Khabib jilid dua akan menjadi yang terbesar sepanjang sejarah UFC.

Mendengar hal tersebut, Khabib Nurmagomedov pun tak hanya diam. Petarung asal Russia itu memberikan isarat lewat akun Instagramnya, bahwa ia siap meladeni tantangan dari siapa pun. 

Meski Khabib tidak mencantumkan McGregor dalam unggahan tersebut, namun banyak orang yang berfikir bahwa The Eagle (julukan Khabib) secara tidak langsung mau melawan McGregor.

"Raja tidak pernah pergi, dia tidak ke mana-mana. Beritahu mereka saya datang," tulis Khabib pada ungguhan video di akun Instagramnya.

Sayangnya, pertarungan McGregor lawan Khabib jilid dua belum akan terealisasikan dalam waktu dekat.

Sebab, Khabib masih memiliki jadwal yang mesti dilakoni melawan Tony Ferguson pada UFC 249 di Brooklyn, Amerika Serikat, Minggu 19 April 2020.

Setelah laga itu, pembahasan pertarungan McGregor vs Khabib jilid dua baru dapat dilakukan.

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0