Khabib Tolak Bayaran Rp1,42 Triliun untuk Lawan McGregor :: Nusantaratv.com

Khabib Tolak Bayaran Rp1,42 Triliun untuk Lawan McGregor

Khabib tidak tertarik duel ulang melawan McGregor di Arab Saudi. Menurutnya, uang sebesar Rp1,42 triliun itu sebaiknya berikan ke yang membutuhkan.
Khabib Tolak Bayaran Rp1,42 Triliun untuk Lawan McGregor
Khabib Nurmagomedov (kiri) melayangkan pukulan ke arah wajah Conor McGregor pada ajang UFC 229, 6 Oktober 2018./AP Photo

Nusantaratv.com -- Manajer Khabib, Ali Abdelaziz mengatakan bahwa Arab Saudi bersedia jadi sponsor tunggal untuk pertarungan Khabib. Entah itu melawan McGregor atau dengan legenda tinju Floyd Mayweather Jr.

Untuk pertandingan itu, taipan asal Arab Saudi bersedia membayar US$ 100 juta (sekitar Rp 1,42 triliun) kepada Khabib. Namun sayang rupanya Khabib belum butuh uang banyak sehingga ia menolak tawaran tersebut.

Hal itu terungkap ketika ditanya soal peluang bertarung ulang melawan McGregor, Khabib menjawab ‘tidak sama sekali’. Jawaban The Eagle itu mendapat sorak-sorai dari pendukungnya.

Baca Juga: Khabib Mau Melawan Mayweather, Tapi 11 Ronde Tinju, Satu Ronde MMA

Khabib tidak tertarik dengan duel ulang melawan McGregor di Arab Saudi. Menurut petarung asal Rusia itu, uang sebesar Rp1,42 triliun tersebut akan lebih baik jika diberikan kepada yang membutuhkan.

Khabib tidak saja menolak tawaran rematch melawan The Notorious, tetapi juga menyebut pertarungan tersebut tidak masuk akal.

“Kenapa saya butuh uang sebanyak itu? Ada begitu banyak organisasi. Misalnya, tidak hanya [sepak bola] untuk orang buta, ada sambo dan olahraga lainnya,” ujar Khabib dikutip dari TMZ.

“Biarkan [UFC] memberikannya kepada mereka [organisasi], jika mereka [Arab Saudi] tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan uang itu. Tetapi memberi saya US$100 juta untuk memukuli si idiot itu lagi? Saya pikir itu tidak rasional,” ucap Khabib menambahkan.

Sumber: Cnnindonesia.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0