Radja Nainggolan Takut Bawa Virus Corona Karena Sang Istri Sakit Kanker :: Nusantaratv.com

Radja Nainggolan Takut Bawa Virus Corona Karena Sang Istri Sakit Kanker

Sejatinya, Italia dianggap sebagai pusat virus corona, setelah mengalahkan China sebagai negara dengan kematian terbanyak
Radja Nainggolan Takut Bawa Virus Corona Karena Sang Istri Sakit Kanker
Gelandang Cagliari Radja Nainggolan / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Gelandang Cagliari Radja Nainggolan mengakui dirinya takut terinfeksi virus corona. Pasalnya, sang istri sedang berjuang melawan sakit kankernya.

Sejatinya, Italia dianggap sebagai pusat virus corona, setelah mengalahkan China sebagai negara dengan kematian terbanyak.

Masalah ini sangat sensitif bagi Nainggolan, yang pasangannya Claudia menderita kanker. Tentunya, hal itu sangat berisiko lebih tinggi jika dia terkena virus corona.

  1. Irlandia Diserang Virus Corona, Conor McGregor Sumbangkan Rp17,8 Triliun

"Coronavirus adalah masalah besar, kami hanya membicarakan ini. Rumah sakit dihindari dan terapi didorong mundur sedikit," kata Nainggolan di Instagram.

"Karena itu diharapkan semuanya akan berjalan dengan baik secepat mungkin karena dia (Claudia) masih memiliki sistem kekebalan yang lemah."

"Karena itu, dia menghindari rumah sakit. Ada daftar tunggu yang menentukan kapan dia bisa pergi berikutnya."

"Sekarang, ketika saya pergi berbelanja, ada risiko bahwa saya dapat tertular virus. Ketika saya tiba di rumah, saya khawatir saya bisa meneruskannya kepadanya, tetapi saya berhati-hati dan saya pikir semuanya berjalan dengan baik," ujarnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0