Rakic: Serbia Lebih Keras, Tak Menaati Peraturan Lockdown Penjara Tiga Tahun :: Nusantaratv.com

Rakic: Serbia Lebih Keras, Tak Menaati Peraturan Lockdown Penjara Tiga Tahun

Striker asal Serbia ini mengaku memilih bertahan dan beraktivitas di dalam rumah
Rakic: Serbia Lebih Keras, Tak Menaati Peraturan Lockdown Penjara Tiga Tahun
Aleksandar Rakic saat masih membela Madura United / Foto: ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Penyerang Barito Putera Aleksandar Rakic, menjadi salah satu pemain yang disiplin dalam mengaplikasikan anjuran pemerintah menghadapi virus corona.

Striker asal Serbia ini mengaku memilih bertahan dan beraktivitas di dalam rumah, termasuk dalam menjalankan program latihan secara mandiri.

Dia pun bercerita, seusai latihan banyak menghabiskan waktu dengan main game Play Station 4 ataupun gawainya. Bahkan, sesekali ia berselancar di dunia maya dengan menonton film. 

"Setelah latihan biasanya saya mencari hiburan dengan bermain game. Jadi buat sesuatu yang menghibur tapi bisa bermanfaat. Seperti nonton film dan main PS4," katanya.

  1. Soal Gaji Pemain, Bhayangkara FC Ikuti Keputusan PSSI 

Rakic juga mengatakan bahwa anak dan istri Rakic tetap berada di Serbia. Serbia telah menerapkan lockdown setelah 300 orang dinyatakan positif corona dan menelan 2 jiwa.

"Serbia telah memberlakukan lockdown dan jam malam. Orang tidak dapat keluar rumah dari jam 5 pagi hingga 8 malam. Ancaman 3 tahun penjara apabila tidak menaati aturan tersebut," ujarnya.

"Mall, restoran, transportasi publik dan bandara tutup tidak ada yang beroperasi. Hanya rumah sakit, apotek dan beberapa supermarket yang buka," tegasnya.

Dimana istri dan anak Rakic tinggal? "Anak saya masih balita. Dia bersama istri berdiam di apartemen di Serbia. Sembilan puluh lima persen aktifitas mereka hanya di apartemen. Keluar hanya untuk membeli makanan saja," pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0