Ronaldo Ubah Hotel Mewahnya Jadi RS Khusus Virus Corona Ternyata Hoaks :: Nusantaratv.com

Ronaldo Ubah Hotel Mewahnya Jadi RS Khusus Virus Corona Ternyata Hoaks

Cristiano Ronaldo sempat diberitakan mengubah hotel mewahnya menjadi rumah sakit khusus untuk menangani virus Corona atau Covid-19.
Ronaldo Ubah Hotel Mewahnya Jadi RS Khusus Virus Corona Ternyata Hoaks
Cristiano Ronaldo 

Jakarta, Nusantaratv.com - Heboh pemberitaan pesepakbola Cristiano Ronaldo telah mengubah hotel mewah miliknya jadi rumah sakit khusus penanganan pasien virus corona, sempat bertahan beberapa hari lamanya.

Namun ternyata kabar tersebut hanyalah berita bohong alias hoaks semata.

Media Spanyol, Marca, mengklaim bahwa megabintang Juventus itu menjadikan salah satu dari dua hotelnya sebagai rumah sakit yang menampung para pasien pandemi corona, yang telah menginfeksi lebih dari 160.000 orang di dunia dan membunuh lebih dari 6.000 jiwa.

Eks bintang Real Madrid itu bahkan akan memberikan pengobatan secara gratis, serta membayar jasa dokter dan tenaga kesehatan lainnya. 

Namun, dikutip dari laman Parhlo, kabar bahwa CR7 menjadikan hotel mewahnya sebagai rumah sakit hanyalah rumor belaka alias hoaks.

Seorang staf di hotel milik tunangan Georgina Rodriguez itu menegaskan bahwa tidak ada wacana apapun terkait mengubah hotel menjadi rumah sakit. 

"Ini sebuah perusahaan hotel dan bukan rumah sakit. Kondisi berjalan normal dan layaknya hotel ya kami tetap menerima tamu yang akan menginap.Memang, kami menerima telpon dari banyak media terkait kabar tersebut dan inilah yang dapat kami jelaskan kepada Anda," ujar staf. 

Cristiano Ronaldo memang belum memberi komentar apapun terkait rumor yang beredar. Peraih lima kali Ballon d'Or itu sempat menunjukkan simpatinya atas wabah pandemi Corona yang kini meresahkan dunia. 

Pemain berpaspor Portugal itu meminta semua orang untuk menjaga kesehatan dan mengikuti semua yang dianjurkan WHO. Ronaldo juga berharap rekan setimnya di Juventus, Daniele Rugani, yang positif Corona, segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala. (indosport.com)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0