Ronaldo Unggah Foto Bersama Sang Ibunda Yang Sudah Sembuh Dari Penyakitnya :: Nusantaratv.com

Ronaldo Unggah Foto Bersama Sang Ibunda Yang Sudah Sembuh Dari Penyakitnya

Selain sang ibunda, dalam foto yang diunggah Ronaldo juga terdapat dua saudara perempuannya
Ronaldo Unggah Foto Bersama Sang Ibunda Yang Sudah Sembuh Dari Penyakitnya
Cristiano Ronaldo bersama ibunda, Maria Dolores / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Megabitang Juventus, Cristiano Ronaldo mengunggah foto bersama sang ibunda, Maria Dolores yang sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit.

Bahkan, Ronaldo juga mengungkapkan rasa syukur karena sang ibunda kembali sehat setelah sebelumnya selama dua minggu lebih terbaring di salah satu rumah sakit di Madeira, Portugal, karena mengalami stroke.

Akibatnya pada Selasa 3 Maret 2020, Ronaldo sempat kembali ke Portugal untuk menengok sang ibu, dan beberapa hari kemudian kembali ke Italia guna memperkuat Juventus.

Setelah melakoni laga Juventus vs Inter Milan pada Senin 9 Maret 2020, pesepakbola 35 tahun itu pun kembali ke Portugal dan bertahan hingga sekarang.

"Merasa sangat bersyukur memiliki ibu yang sudah pulang dari rumah sakit dan kembali pulih. Jagalah keluarga Anda dan orang-orang terkasih #stayhomesavelives," tulis Ronaldo di akun Instagram-nya @cristiano.

Selain sang ibunda, dalam foto yang diunggah Ronaldo juga terdapat dua saudara perempuannya, Elma dan Katia. Ronaldo untuk saat ini tidak bisa pulang ke Italia.

Sebab, kondisi di Italia jauh lebih parah ketimbang di Portugal terkait virus corona, sehingga Ronaldo lebih baik berdiam diri di kampung halamannya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0