Tak Hanya Diam, Persija Juga Galang Dana Untuk Perangi Virus Corona :: Nusantaratv.com

Tak Hanya Diam, Persija Juga Galang Dana Untuk Perangi Virus Corona

Hal ini dilakukan sebagai salah satu tujuan Persija yang ingin hadir di tengah-tengah masyarakat dan membasmi virus corona
Tak Hanya Diam, Persija Juga Galang Dana Untuk Perangi Virus Corona
program CSR yang digarap manajemen "PERSIJA UNTUK INDONESIA: SATU HATI LAWAN CORONA" / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.comPersija Jakarta berkomitmen untuk berjuang melawan wabah virus corona yang tak kunjung reda di Indonesia. Salahsatunya, dengan menggelar sebuah program CSR yang digarap manajemen "PERSIJA UNTUK INDONESIA: SATU HATI LAWAN CORONA".

Dalam kampanye ini, Persija berkolaborasi dengan penggalang dana sukarela, kitabisa.com. langkah ini bertujuan mempermudah pendukung Persija dan masyarakat Jakarta untuk berperan serta dalam berperang melawan COVID-19.

Melalui program ini, Pendukung Persija dan masyarakat Jakarta yang ingin berperan aktif dapat mengakses melalui platform kitabisa.com.

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto mengutarakan, langkah ini dijalankan untuk membantu seluruh pendukung Macan kemayoran dan masyarakat Jakarta untuk membantu melawan penyebaran wabah COVID-19.

  1. Liga 1 Masih Ditunda, Persib Izinkan Pemain Asing Pulang Kampung

"Langkah ini dibuat untuk mempermudah teman-teman pendukung Persija dan masyarakat Jakarta dapat terlibat dalam perjuangan melawan wabah COVID-19," ujar Ambono Janurianto.

Sementara itu Chief Marketing Officer Persija Andhika Suksmana menyatakan manajemen Macan Kemayoran memiliki komitmen untuk terus bekerja sama dengan badan peduli terhadap sesama.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu tujuan Persija yang ingin hadir di tengah-tengah masyarakat, selain berprestasi di arena sepak bola.

"Saat ini program CSR kami dengan kitabisa.com, sebelumnya Persija pernah bekerja sama juga dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Persija selalu ingin hadir dan bekerja sama dengan semua badan peduli terhadap sesama," tutur Andhika Suksmana.

Sebelumnya, Bali United sudah lebih dulu melakukan penggalangan dana untuk memberantas virus corona yang hingga hari ini tak kunjung reda.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0