Terjadi Kesalahan Teknis, Jet Pribadi Messi Mendarat Darurat :: Nusantaratv.com

Terjadi Kesalahan Teknis, Jet Pribadi Messi Mendarat Darurat

Hal itu terpaksa dilakukan sang pilot setelah terjadi kesalahan teknis pada pesawat
Terjadi Kesalahan Teknis, Jet Pribadi Messi Mendarat Darurat
Pesawat jet pribadi Lionel Messi / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebuah pesawat jet terpaksa mendarat darurat di sebuah bandara yang terletak di Brussels, Belgia, Jumat (3/4/2020) pukul 09.08 waktu setempat.

Hal itu terpaksa dilakukan sang pilot setelah terjadi kesalahan teknis pada pesawat.

Namun, setelah diteliti ternyata pesawat jet tersebut milik pemain top Barcelona, yakni Lionel Messi. Dan, belum diketahui secara pasti siapa saja yang berada di dalam pesawat tersebut.

Diberitakan The Sun, jet pribadi senilai 12 juta poundsterling atau senilai Rp243,3 miliar itu sejatinya akan bertolak menuju Tenerife yang terletak di kepulauan Canaria di Samudera Atlantik, lepas pantai Afrika.

  1. Bantu Tim Medis lawan Corona, Dua Pemain Bali United Lelang Barang

Namun, masalah pada roda pesawat membuat pilot mengambil langkah untuk mendarat darurat di Bandara Zaventem yang terletak di Ibu Kota Belgia tersebut.

Kurang dari satu setengah jam kemudian pesawat berhasil terbang. Hanya saja, 43 menit setelah lepas landas, pesawat kembali ke Bandara Zaventem karena lagi-lagi mengalami masalah.

Informasi menunjukkan, sebelumnya pesawat sempat terbang dari San Carlos de Bariloche di Argentina ke bandara Guararapes di Recife, Brasil, dengan waktu tempuh 5 jam 51 menit.

Namun, setelah melakukan pendaratan darurat di Belgia, pesawat tidak melakukan perjalanan ke Tenerife seperti yang direncanakan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0