Ternyata Higuain Kabur Dari Italia Untuk Menengok Sang Ibu Yang Sakit  :: Nusantaratv.com

Ternyata Higuain Kabur Dari Italia Untuk Menengok Sang Ibu Yang Sakit 

Higuain bersama dengan Rodrigo Bentancur, meninggalkan Turin untuk terbang kembali ke Amerika Selatan beberapa hari yang lalu
Ternyata Higuain Kabur Dari Italia Untuk Menengok Sang Ibu Yang Sakit 
Striker Juventus, Gonzalo Higuain / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar kurang sedap datang dari striker Juventus, Gonzalo Higuain yang baru saja pergi meninggalkan Italia.

Menurut CNN Radio Argentina, ibu Higuain dikabarkan menderita sakit parah. Keadaan ini yang juga memaksa dirinya untuk pergi meninggalkan Juventus ditengah wabah virus corona.

Sejatinya, Higuain bersama dengan Rodrigo Bentancur, meninggalkan Turin untuk terbang kembali ke Amerika Selatan beberapa hari yang lalu.

  1. Lazio Ingin Gelar Latihan, Tomassi: Jangan Remehkan Virus Corona

Kala itu, beredar laporan bahwa Huguain telah 'melarikan diri' dari Italia di tengah-tengah merebaknya wabah virus corona.

Namun ternyata hal ini salah. Pasalnya, Higuain meninggalkan Juventus karena sudah mendapat izin untuk pulang menengok sang ibu yanng sedang sakit parah.

CNN Radio Argentina juga memastikan kalau ibu Higuain dalam kondisi kesehatan yang sangat buruk, dan inilah alasan pemain berusia 32 tahun itu terbang pulang.

Sebelum meninggalkan Italia, Higuain juga telah dites negatif dua kali untuk gejala virus corona.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0